Kamis, 13 Februari 2020

Ceritaku Nonton "Toko Barang Mantan"

                      TOKO BARANG MANTAN
                        Cewek Butuh Kepastian
             

Hii, para pecinta film Yukk intip gimana keseruan acara launching film Toko Barang Mantan, gimana kisah-kisah nya dan siapa aja sih para pemeran nya dan bagaimana karakter-karakter mereka di film ini

Nahh aku tuh termasuk salah satu yang beruntung, bisa ikut acara launching film Toko Barang Mantan yang diadakan di xxi epicentrun, Rasuna said jakarta selatan, Selasa lalu. Dan senengg bisa liat langsung para pemeran di film tersebut, mereka baik-baik dan welcome banget

                   


                   

Berhubung aku sudah nonton film nya, aku kasih tau nihh, film nya bagus, cerita nya unik, lucu, juga romantis.
Inti nya tuhh Cewek Butuh Kepastian 😬🥰

MoveOn
Film Toko Barang Mantan ini, meceritakan tentang toko jual beli barang-barang mantan untuk orang-orang yang ingin MoveOn dari mantan nya.
Waduhh, baru denger ya ada toko yang menjual khusus barang-barang mantan dan history nya juga ditulis di benda tersebut 😬
Dan bisa aja kefikiran untuk bikin cerita seperti ini yaa.
Kalo aku sihh selama barang mantan masih berguna, tetep aku pake aja, eaa 😁
Tapii kalau beneran ada toko barang mantan, ua pasti aku jual nihh ke toko barang mantan dan sekalian curhat

- Bingung barang-barang pemberian mantan pacar akan disimpan atau dimanfaatkan?
- Semua orang pernah punya mantan yang sulit di lepaskan, Apakah ada cara terbaik untuk melupakan mantan?
Nahh Tristan punya solusi nya, sebab dia membuka toko bernama Toko Barang Mantan di film ini 😬😊

                 


Dan disini karakter Tristan (Reza Rahardian) juga beda dari film-film Reza sebelum nya. Seperti yang dikatakan sang aktor Reza Rahardian di pers konferes, kisah Tristan ini, Reza sendiri yang mempunyai ide nya untuk berpakaian yang asal, kaos oblong, celana pendek dan rambut panjang Reza punya ide ini, karena karakter sahabat nya mempunyai gaya yang seperti itu, kata nya 😊
Sampai gaya-gaya nya pun, Reza bisa ikutin lhoo, wuihh hebat
Dari dulu emang aku tuhh seneng dengan semua karakter yang diperankan oleh Reza Rahardian ini, dan aku emang nge fans sama dia, dan seneng dehh bisa ikutan di screening film terbaru nya ini, yaitu Toko Barang Mantan.



Disini Reza berperan sebagai Tristan, seorang pemilik toko barang mantan, dia adalah seorang mahasiswa abadi 😁, yang lebih memilih buka toko nya dibanding kuliah
Makannya mantan nya (Laras) pergi meninggalkan dia karena tidak fokus dikuliah nya, dan gaya Tristan ini terlalu cuek, tapi padahal cinta sekali dengan Laras.




Tante Lani
Disini juga ada cerita juga dari pemeran tante Lani (Ligwina Hananto) seperti nama saya, Lani 😬, Ligwina baru kali ini bermain tokoh seperti ini, tante Lani memerankan tante yang lucu, supel, dan senang memborong barang-barang mantan di toko tristan. Dia juga senang di pertemukan dengan pemeran-pemeran berbakat seperti Reza, Marsha dan lain nya. Tokoh Lani ini lucuu dehh 😊

Amel dan lain-lain
Juga ada tokoh Amel (Dea Panendra), Amel dari bekerja di toko tristan, sampai akhir nya jadi penyanyi di cafe, karena sedang ada sedikit konflik dengan Tristan, tapi karena Amel juga memang suka menyanyi Tapii disini suara nya asli suara Dea lho, lagu nya pun lagu dia, suara nya merdu dan bagus 🥰

Juga masih banyak pemeran-pemeran lain nya yang seruu-seruu dan kocak, seperti : Rio (Ledil Putra) teman Tristan yang suka sama Amel, Roy Marten sebagai ayah Tristan, Widi Mulya sebagai ibu tiri Tristan, Fendy Chow + Stella Correlia sebagai pasangan yang terlalu cinta, makannya mereka putus karena kata nya tidak boleh terlalu cinta yaa kann? 🙄 😊 mereka menjual couple sepatu mereka

Juga ada Cemen sebagai cowok yang lebay dan diputusin pacar nya 😊

Di film ini, berbagai kisah sedih, lucu, kecewa, patah hati, romantis, cuek, mandiri dan lain sebagai nya, punya cerita di film ini. Dan juga berbagai kisah sedih, lucu, nyebelin, haru dan absurd sudah menjadi makanan sehari-hari buat Tristan dan teman-teman nya, dari barang pemberian mantan yang di jual

Film ini memang mengandung tema yang berbeda dan unik dari kebanyakan film yang bertema cinta, dimana ada tokoh yang menjual barang-barang mantan dan setiap barang yang di jual oleh penjual, dia kasih cerita arti kenangan tentang barang yang di jual.
Wahh, menarik bukan? 😊👏

                   .


Pemeran Laras (Marsha Tymoti) juga gak kalah menyentuh nya lho. Laras adalah wanita yang cantik, perasa dan juga mantan Tristan semasa kuliah.

Laras wanita yang mencintai Tristan dan juga wanita satu-satu nya yang di cintai Tristan
Lalu Laras datang ke toko nya, dan membuat Tristan semakin gak bisa lupain Laras dan membuat Tristan jatuh cinta lagi
Dan di mulai lah dilema dan cerita-cerita menarik lain nya Pokok nya seru dehh film nya. Film ini dapat menghibur siapa saja, apalagi yang pengen MoveOn 😬

Bagi para cowok yang masih bingung, kenapa cewek nya suka ngambek terus, nonton deh film ini Film Toko Barang Mantan
Siap tayang mulai 20 February 2020 (20-02-2020) cantikk yaa angka nya 😍



Yuuk jangan ketinggalan yaa 😊

#TokoBarangMantan
#CewekButuhKepastian
@Mamaof5id